Tumblr ?? ape tu??


Hye korang , tawu tak ape tu tumblr..??spe tawu ce angkt tgn sket , hihi , jom la korang buad tumblr , ezzah baru je buad , lepas tu menggedik nk post dkt blog terchenta niy , hihi , meh sini bace ape tu tumblr , tp bg sape yg dah tawu , bleh la komen ckp , saye dh tawu (sambil buad mke cute) hihi ,

Tumblr merupakan suatu blogging platform yang berdiri sejak tahun 2007. Pembuatnya, David Karp mengatakan, di Tumblr penggunanya dapat dengan mudah membagikan apa saja. Tulisan, quote dari orang lain, link, musik, foto, maupun video. Bahkan di Tumblr kita dapat melakukan kustomasi tampilan blog dengan sangat mudah.
Sebenarnya, Tumblr dapat dikatakan merupakan penggabungan antara Twitter dan Blogger, atau blog dengan mikroblog. Kemudahan dalam menulis seperti Twitter dan kustomasi tema dan tampilan berbentuk website seperti pada Blogger.
Tumblr menyadari masyarakat membutuhkan sesuatu yang simpel dan tidak ribet, tampilan yang bersih, dan kemudahan serta kecepatan dalam menulis hal-hal yang ada dalam pikirannya.
Di Indonesia sendiri, Tumblr baru saja dikenal dan mulai marak digunakan. Diprediksi kedepannya Tumblr dapat menjadi alternatif social networking dari Twitter maupun Facebook karena tersedianya aplikasi client untuk smartphone Blackberry, iPhone, dan Android.
Tumblelogging, istilah yang dikenal sebagai aktivitas blogging pada Tumblr sendiri di luar negeri sana sudah sangat populer. Statistik dari websitenya menunjukkan bahwa jumlah total tumblelog di Tumblr berjumlah 19,891,186 dan total post mencapai 6,100,925,03.




Watlek^Watpeace^Muahh

No comments:

COPYRIGHT@HAK MILIK EZZAH WAHAB 2012